Welcome to My Blog

TENTANG KAMI


WAHANA PRESTASI merupakan salah satu bimbingan belajar di Surabaya, yang lebih difokuskan pada les privat untuk mata pelajaran SD, SMP dan SMA/SMK. Kami memberikan kemudahan bagi Anda untuk mencari guru privat atau tenaga pengajar yang bisa datang ke rumah untuk Anda atau putra-putri kesayangan Anda. Pengajar kami adalah mahasiswa dan alumni PTN atau PTS ternama di Surabaya yang berpengalaman di bidangnya, sehingga kesulitan siswa di bidang akademik akan mudah diselesaikan.



Kami hadir untuk membantu membentuk budaya belajar di rumah. Belajar adalah investasi utama untuk masa depan. Kesadaran belajar perlu ditumbuhkan dari masing-masing individu. Pengajar berusaha mewujudkan hal tersebut sehingga orang tua merasa tenang dalam menjalankan aktivitasnya karena putra-putri kesayangan mereka berada di tangan yang tepat.

Dengan sistem 1 pengajar - 1 siswa, proses belajar akan lebih terarah. Anda atau putra-putri kesayangan Anda akan memperoleh perhatian penuh dari pengajar kami. Pengajar akan memberikan penjelasan komprehensif hingga siswa benar-benar menguasai materi pelajaran, begitu pula siswa bisa secara leluasa mengajukan pertanyaan. Hal ini adalah kelebihan kami dibanding bimbingan belajar konvensional.

WAHANA PRESTASI akan memberikan pengajar dengan kompetensi terbaik bagi Anda atau putra-putri kesayangan Anda. Jika terjadi ketidakkesesuaian antara gaya mengajar dengan gaya belajar siswa, silahkan Anda sampaikan kepada kami. Kami akan segera melakukan evaluasi dan jika perlu kami kirimkan pengajar pengganti sehingga kegiatan les privat berlangsung secara efektif.

Untuk saat ini kami hanya melayani untuk daerah Surabaya dan sekitarnya.

Segera daftarkan diri Anda atau putra-putri kesayangan Anda. Tunggu apa lagi!!! Pastikan memilih les privat terbaik. WAHANA PRESTASI siap memberikan support terbaik untuk Anda atau putra-putri Anda





Untuk informasi pendaftaran, hubungi kami :

Widha
(031) 911 6767 3
0856 553355 93

0 komentar:

Post a Comment

ShareThis